_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Sandiaga: Mudah-mudahan Bisa Beraktifitas Secara Normal
facebook

Sandiaga: Mudah-mudahan Bisa Beraktifitas Secara Normal

agregasi

 

JAKARTA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno berharap kondisinya dapat lebih baik lagi kedepannya usai melakukan segala macam rangkaian pemeriksaan.

“Mudah-mudahan sudah langsung bisa beraktifitas kembali secara normal,” ujar Sandi di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Namun hingga sekarang, Sandi belum merinci lebih jauh mengenai sakit apa yang dideritanya. Ia hanya mengungkap bila hasil dari dokter kesehatannya sudah baik.

“Hanya butuh istirahat satu sampai dua hari,” katanya.

Sementara itu, Wakil Sekjen BPN Prabowo-Sandi, Chandra Tirta Wijaya mengatakan tadi dokter sudah mengambil sampel darah Sandiaga.

Bahkan ia menilai kondisi Sandi kian membaik di bandingkan beberapa hari lalu. Hal itu, kata dia, terlihat dari kegiatan Sandi menghadiri acara nisfu syaban di Masjid At-Taqwa yang berada dekat dengan kediamannya.

“Jadi tadi memang Bang Sandi diambil darahnya. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa. Dan terbukti tadi sudah agak baikkan,” ungkap Candra.

Chandra membeberkan, Sandi sudah beraktifitas seperti biasanya. Bahkan ia sempat berkomunikasi dengan sejumlah orang lewat telepon, di antaranya dengan Amien Rais dan Zulkifli Hasan.

“Sudah tadi ada telfon dari Amien Rais dan Zulkifli Hasan,” imbuhnya.

Check Also

FPI Tak Akan Undang Prabowo-Sandi dan Partai Politik di Ijtima Ulama IV

JAKARTA – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan, pihaknya tak akan mengundang Prabowo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: