_
Home / Warta / Politik / “Sandiaga dan Fadli Zon Tolak Tawaran Menteri”
Istimewa

“Sandiaga dan Fadli Zon Tolak Tawaran Menteri”

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo menawarkan jabatan menteri untuk mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mujahid, membenarkan tawaran menteri datang ke Gerindra.

Namun, Sodik mengatakan, Fadli dan Sandi menolak tawaran tersebut. Sebab, dia berdalih Partai Gerindra tidak pernah meminta jabatan menteri.

“Ya menolak, karena memang Gerindra tidak pernah minta posisi atau jabatan menteri,” ujar Sodik melalui pesan singkat, Jumat (23/8).

Sodik menegaskan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak pernah bicara menteri dengan Presiden Joko Widodo maupun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Selama ini, Prabowo bertemu lawan politiknya itu hanya menyampaikan dua buah gagasan. Terkait ketahanan energi dan pangan.

Diketahui, Prabowo telah bertemu Jokowi di stasiun MRT. Pertemuan dengan Megawati dilakukan di kediaman presiden kelima itu. Prabowo, Jokowi dan Mega, bertemu pula saat Kongres V PDIP di Bali.

“Dalam pertemuan Ketum Gerindra dengan presiden dan dengan Ketum PDIP, tidak pernah bicara apalagi minta menteri. Yang dilakukan adalah menyampaikan program terutama tentang ketahanan energi dan pangan,” jelas Sodik. (merdeka/ags/data1)

Check Also

Hitung Ulang di Sumut: Suara Gerindra Malah Berkurang

MEDAN, Waspada.co.id – Hasil penghitungan ulang suara hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 di DPRD Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.