Breaking News
_
Home / Warta / Politik / Sandi Kumpul Bareng Petinggi PAN, Ada Apa?
WOL Photo/Ega Ibra

Sandi Kumpul Bareng Petinggi PAN, Ada Apa?

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, melakukan pertemuan dengan para pimpinan Partai Amanat Nasional. Salah satunya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

“Pertemuan kami pada malam hari ini semata-mata ialah untuk saling berkoordinasi, saling update dan bertukar pikiran,” ujar Sandiaga dalam akun Instagramnya @sandiuno dikutip, Selasa, 25 Juni 2019.

Sandi percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Meski harus menempuh banyak rintangan, kami optimis akan menggapai hasil yang baik.

“Saya, Pak @prabowo dan para anggota partai koalisi akan terus berjuang untuk seluruh rakyat dan untuk Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yang adil, makmur, serta baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” katanya.

Ia pun berpesan kepada semua para pendukung dan relawan untuk terus semangat. Jangan pernah lelah memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

“Kita kawal terus proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini dan untuk seluruh rakyatnya,” katanya. (viva/ags/data1)

Check Also

Prabowo: Semua Unsur Harus Bekerja Keras agar Bangsa Tetap Utuh

  JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan pesan khusus dalam menyambut Hari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.