Home / Warta / Teknologi / Saat Motor Gojek Berkolaborasi dengan Cleveland, Begini Hasilnya
FOTO : YOU TUBE/ARIE PERKASA

Saat Motor Gojek Berkolaborasi dengan Cleveland, Begini Hasilnya

Waspada.co.id – Biasanya motor pengendara Gojek hanya sekelas bebek 110-150cc, skutik 125-150cc atau sportbike 150cc. Nah, yang satu ini jauh berbeda.

Motor custom berbasis Cleveland Misfit ini memang pesanan khusus Gojek yang dipercayakan pengerjaannya ke Street Art Custom.

Seperti unggahan video Arie Perkasa di channel YouTube Street Art Custom terlihat bagaimana detail pengerjaan proyek satu ini.

“Motor ini saya gambarkan motor Gojek masa depan. Dimana banyak orang request antar barang atau orang tapi harus save dari serangan-serangan zombie, itu yang ada di pikiran gue” kata Arie dalam videonya.

Motor kolaborasi Gojek dan Cleveland ini diklaim dikerjakan selama 15 hari setelah sebelumnya mendapat persetujuan desain dari Gojek.

“Modifikasi pada sepatbor depan dan belakang, jadi sepatbor akan lebih panjang di bagian depan. Sepatbor depan ditambah pelat melebar di sisi kanan dan kiri sepatbor, dan memotong bagian belakangnya” tambah Arie lagi dari video tersebut.

Ubahan lain ialah dengan membuat keranjang depan yang berfungsi sebagai tempat meletakkan barang tapi juga sebagai bracket headlamp plus engine foot guard custom.

Sisanya ialah mengganti warna bodi motor dan cover kelistrikan dengan warna hijau sesuai color coorporate Gojek.
Dipadu dengan airbrush di sepatbor yang diberi corak kotak-kotak ala taksi New York. Pun dengan logo gojek dan motif gear di bagian tangki. Mantap! (gridoto/data1)

Check Also

DPR Akan Perjuangkan Tuntutan Pengemudi Ojek Daring

  JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI Nur Yasin menyampaikan, siap memperjuangkan aspirasi para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: