Home / Warta / Teknologi / S Pen Jadi Unggulan di Samsung Galaxy Note 9
foto: PhoneArena

S Pen Jadi Unggulan di Samsung Galaxy Note 9

Waspada.co.id – Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat, Kamis (9/8/2018) malam.

Jadi salah satu fitur unggulan, Director of Product Marketing Samsung Jonathan Wong mengatakan, Galaxy Note 9 menjadi seri Note pertama yang punya tool bertenaga untuk penggunanya, yakni Bluetooth Low Energy.

“Ini adalah Note pertama yang memiliki tool sangat powerfull untuk pengguna, fitur ini sangat berguna sekali, yakni Bluetooth Low Energy yang bisa membuat S Pen jadi remote control, bisa memutar video di YouTube, memutar slide Power Point, hingga mengambil foto,” tutur nya dalam sesi peluncuran Galaxy Note 9.

Wong pun mendemokan beberapa hal yang bisa dilakukan oleh S Pen di Galaxy Note 9. Salah satu yang dilakukannya adalah menjadi remote control saat pengguna memutar video, menggeser foto ke kanan dan kiri di galeri, serta mengontrol file presentasi. (Liputan6/data1)

Check Also

Smartphone 5G LG Bakal Diumumkan Tahun Depan

WASPADA.co.id – Operator Amerika Serikat (AS), Sprint, mengumumkan kolaborasinya dengan LG Electronics untuk menghadirkan smartphone ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: