Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Rumah Wakil Ketua KPK Diteror Bom Molotov
Ilustrasi

Rumah Wakil Ketua KPK Diteror Bom Molotov

JAKARTA – Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M. Syarief dikabarkan dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, pada Rabu (9/1/2019) dini hari. Teror bom molotov tersebut terjadi di rumah Syarief di daerah Kalibata Selatan, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar membenarkan adanya informasi terkait teror bom molotov di kediaman Komisioner KPK, Laode M Syarief. Namun, kata Indra Jafar, jajaran Dirkrimum Polda Metro Jaya lah yang menangani kasus itu.

Bom molotov (Ilustrasi Shutterstock)

“Itu tanya ke Dirkrimum. Memang ada (bom molotov), tapi yang menangani ‎yang lebih tepat. Polda yang nangani,” singkat Indra Jafar saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (9/1/2019).

Diduga, pelemparan bom molotov terjadi pada Rabu (9/1/2019) sekira pukul 01.00 WIB‎, dini hari. Dari rekaman CCTV di kediaman Syarief, terlihat adanya orang mencurigakan yang melakukan aktivitas di depan rumah Wakil Ketua KPK itu.

Saat ini, pihak kepolisian sedang berada di rumah Laode M. Syarief ‎untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Check Also

Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Juga Diteror Benda Diduga Bom

JAKARTA, Waspada.co.id – Kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Agus Rahardjo, di Perumahan Graha Indah, Jatiasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: