Newsticker
WOL / Warta / Politik / Ruhut Yakin Ahok Akan ‘Difungsikan’
Istimewa
Istimewa

Ruhut Yakin Ahok Akan ‘Difungsikan’

Benner-Erry

JAKARTA, WOL – Juru bicara petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Ruhut Sitompul, merespons kekalahan calon yang didukungnya dalam Pilkada DKI Jakarta. Ruhut mengaku bangga melihat sikap Ahok.

“Statement-nya, Tuhan yang memberi jabatan saya dan Tuhan juga yang mengambilnya. Saya siap untuk itu. Waduh keren,” kata Ruhut saat dihubungi, Kamis (20/4).

Ia pun mengklaim Ahok sudah membuat sesuatu yang baik untuk Jakarta. Sehingga gubernur selanjutnya harus bisa melebihi kinerja Ahok.

“Kalau Anda tidak bisa melebihi, siap-siaplah Anda nanti. Rakyat kalau ditanya siapa Gubernur DKI pasti mereka akan jawab Gubernur DKI Ahok-Djarot,” kata Ruhut.

Meski tak terpilih menjadi Gubernur Jakarta, ia tak mengetahui apa yang akan dikerjakan Ahok. Tapi, ia meyakini pasti akan ada rencana yang indah dari Tuhan untuk Ahok.

“Ahok itu aset. Aku yakin dia akan difungsikan,” kata Ruhut.

Seperti diketahui, hasil hitung cepat lembaga-lembaga survei menunjukkan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Dari penghitungan cepat yang dilakukan KPU berdasarkan form C1 atau hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara juga sejauh ini menunjukkan hasil yang sama. (viva/ags/data2)

Baca Juga

WOL Photo/Ridin

Setnov Buka Rapimda Golkar Sumut 2017

MEDAN, WOL – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar , Setya Novanto, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.