_
Home / Warta / Politik / Rocky Gerung Pilih Gabung Demokrat Berdasarkan Akal Sehat
foto: inilah

Rocky Gerung Pilih Gabung Demokrat Berdasarkan Akal Sehat

JAKARTA, Waspada.co.id – Akademisi Rocky Gerung dikabarkan memantapkan pilihan politiknya dengan bergabung menjadi kader Partai Demokrat baru-baru ini.

Hal ini bermula dari kehadirannya saat berlangsungnya kampanye terbuka Demokrat yang menghadirkan Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kegiatan kampanye ini berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019). Saat itu, Rocky hadir mengenakan jaket bomber Partai Demokrat berwarna putih dan biru.

Pada kesempatan itu, AHY menyatakan dirinya menyambut baik jika Rocky Gerung menyatakan diri bergabung dengan Partai Demokrat.

Rocky pun mengaku bersedia bergabung menjadi kader partai berlambang Mercy ini, jika dirinya diberikan kartu tanda anggota (KTA).

Panglima Koordinator Pemenangan Demokrat, Nachrowi Ramli membenarkan kabar bergabungngnya Rocky sebagai kader partainya.

“Iya benar (Rocky Gerung gabung Demokrat). Jadi, kemarin dia awalnya hadir di acara kita untuk menjelaskan soal akal sehat,” kata Nachrowi, Jakarta, Senin (25/3).

Ia menilai, pilihan politik Rocky untuk bergabung ke partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini merupakan keputusan akal sehatnya.

“Tentunya ini beliau (Rocky) memakai akal sehatnya dengan memilih jaket Partai Demokrat,” pungkas pria yang akrab disapa Nara ini. (inilah/ags/data1)

Check Also

Bawaslu Sampaikan 4 Hal di Sidang Sengketa Pilpres 2019

  JAKARTA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyampaikan keterangan atas gugatan hasil Pilpres 2019 yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: