Breaking News
Home / Warta / Politik / Roadshow di Aceh, Agus Yudhoyono: Ini Bukan dalam Rangka Kampanye!
Agus Yudhoyono akan memberikan kuliah umum di beberapa kampus di Aceh (Foto: Zuhri/Okezone)
Agus Yudhoyono akan memberikan kuliah umum di beberapa kampus di Aceh (Foto: Zuhri/Okezone)

Roadshow di Aceh, Agus Yudhoyono: Ini Bukan dalam Rangka Kampanye!

agregasi
agregasi

 

BANDA ACEH – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan roadshow yang dilakukan di Aceh bukan untuk mempersiap diri dengan melakukan kampnaye dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Bukan, ini bukan dalam rangka kampanye. Cukup ya,” ujar AHY singkat usai memberikan kuliah umum di gedung Aac Dawood, Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Senin (13/11/2017).

Sekedar diketahui, putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyhono (SBY) itu memberikan materi kuliah umum tentang “Mempertegas Peran Mahasiswa Dalam Pembangunan dan Kemajuan Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan peluang dan tantangan yang akan dihadapi pada abad 21, bagaimana berada di alam baru yaitu revolusi dibidang teknologi yang telah memperkuat dampak globalisasi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Fenomena yang sedang terjadi saat ini, sosial media telah melupakan interaksi langsung antara manusia bahkan bisa menimbulkan konflik.

“Sekarang kita lebih mengutamakan interaksi melalui sosial media ketimbang secara langsung, sejatinya face to face adalah komunikasi yang paling penting. Muka ketemu muka dan hati ketemu hati,” ucapnya.

Sebelumnya, Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa Indryani, mengatakan AHY juga akan meninjau kegiatan Gerakan Donor Darah Mahasiswa yang digagas AHY Foundation bekerjasama dengan PMI Aceh.

Selanjutnya, Agus akan mengunjungi Museum Tsunami dan Pemakaman Massal Meuraxa, Banda Aceh untuk berdoa bersama. “AHY juga dijadwalkan untuk bersilaturahmi dengan para ulama se-Aceh serta diskusi bersama rekan-rekan media,” kata Ni Luh.

Check Also

AHY dan Gibran (foto: Antara)

Sambangi Istana, AHY Akui Bawa Pesan SBY untuk Jokowi

  JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku menyampaikan pesan dari Presiden keenam Susilo Bambang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.