Home / Warta / Politik / Rizieq Bakal Dampingi Prabowo di Pilpres 2019?
Istimewa

Rizieq Bakal Dampingi Prabowo di Pilpres 2019?

JAKARTA, WOL – Politikus Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu mengatakan pada dasarnya untuk calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019 harus disepakati bersama seluruh partai politik yang ada dalam koalisi.

“Tentu untuk wakil (presiden) harus dengan kesepakatan partai-partai dalam koalisi,” katanya, Minggu (18/4) malam.

Untuk itu ia mengaku peluang Habib Rizieq Shihab untuk bisa duduk bersama Prabowo Subianto dalam papan dua konstestasi Piplres 2019 masih sangatlah terbuka. Nama Rizieq bisa masuk dalam bursa yang akan diperhitungkan.

“Bisa saja, bila mitra koalisi sepakat,” singkatnya.

Diketahui, jelang pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019, seluruh Partai Politik mulai menajamkan senjata. Partai-partai besar bahkan telah mendeklarasikan calon presidennya. Sebut saja PDI Perjuangan yang resmi kembali mengusung Joko Widodo dan Gerindra yang telah resmi mengusung Praboeo Subianto.

Belakangan bursa calon pendamping kedua calon yang dianggap paling kuat ini jadi perbincangan. Sejumlah nama masuk dalam daftar bursa yang kerap dipasangkan dengan keduanya. Belakangan, nama Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pun menyembul ke permukaan sebagai salah satu tokoh yang layak dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. (inilah/ags/data2)

Check Also

Jokowi Siapkan Program Dana Kelurahan

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah akan segera mengeluarkan program dana kelurahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: