Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Retaknya Mahligai Rumah Tangga Ahok dan Veronica, Ada Apa?
foto: Okezone

Retaknya Mahligai Rumah Tangga Ahok dan Veronica, Ada Apa?

agregasi
agregasi

 

MEDIA SOSIAL digegerkan beredarnya surat Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Surat tersebut ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Jumat 5 Januari.

Ahok selaku penggugat mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak kepada Veronica Tan yang beralamat di Jalan Pantai Mutiara, Blok J, Nomor 39, Penjaringan, Jakarta Utara.

Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tarmuzi membenarkan adanya surat perceraian yang diajukan Ahok kepada PN Jakut. Surat tersebut dibawa oleh adik kandung Ahok sekaligus kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra ke PN Jakut yang hampir tutup sekira pukul 15.00 WIB.

“Itu memang ada dari hari Jumat. Salah satu pengacara ke sini masukin gugatan,” kata Tarmuzi.

Pengacara dan Ahok Sepakat Tak Ajukan Banding Terkait Vonis 2 Tahun Penjara

Ia pun berawal tak berani untuk menerima surat gugatan cerai Ahok kepada perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, Indonesia, pada 6 September 1977 itu. Namun, surat tersebut sudah ditandatangani oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Saya berani terima berkas itu karena sudah ditandatangani oleh Pak Ahok di atas materai Rp6.000,” lanjutnya.

Siang tadi, kuasa hukum Ahok Josefina Agatha Syukur mendatangi PN Jakarta Utara untuk melengkapi berkas pengajuan gugatan cerai yang diajukan oleh orangtua dari Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Menurutnya, Ahok ingin mengajukan surat gugatan cerai pada 4 Januari 2017.

“Jadi Pak Ahok, mempunyai rencana itu 4 Januari 2018. Tanggal 5 Januari 2018 baru saya daftarkan ke PN Jakarta Utara,” kata Josefina.

Ia pun mengaku, jika Ahok dan Veronica sudah membicarakan masalah tersebut sejak akhir 2017. “Saya lupa persisnya, tapi akhir 2017-an,”

Check Also

Kata Pengacara soal Kabar Pernikahan Ahok dengan Polwan Berinisial PND

  JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menyudahi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: