Home / Warta / Politik / Resolusi 2018, Fahri Hamzah Tetap Blak-blakan Suarakan Kebenaran
Fahri Hamzah (Foto: Okezone)
Fahri Hamzah (Foto: Okezone)

Resolusi 2018, Fahri Hamzah Tetap Blak-blakan Suarakan Kebenaran

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Tradisi menetapkan resolusi di tahun baru ‎tampak masih eksis di Indonesia. Salah satunya seperti diutarakan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan, di 2018 ini dirinya ‎berjanji akan meneruskan resolusi pada tahun-tahun sebelumnya, yakni mengikuti kata hati untuk menyuarakan kebenaran.

“Saya akan meneruskan resolusi pada masa-masa tahun sebelumnya yaitu mengikuti kata hati untuk mengatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah,”‎kata Fahri kepada Okezone, Senin (1/1/2018).

Dia menuturkan, masyarakat Indonesia harus mendapatkan keterangan yang benar dan dirinya ‎memastikan siap membongkar segala sesuatu yang dinilai dusta atau bohong.

“Dari mereka yang suka menutupi kebenaran dan berbohong di ruang publik, sehingga mudah-mudahan pada tahun berikutnya Indonesia mendapat pemimpin yang lebih baik dan lebih lurus hatinya,” terang Fahri.

Selain itu, ia berharap ‎pemimpin Indonesia selanjutnya dapat terbuka terhadap kritik dari masyarakat. Fahri berjanji di tahun ini akan bertindak serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni blak-blakan menyampaikan apa yang dianggapnya sebagai suatu kebenaran.

‎”Maka terkait dengan apapun yang terjadi di masa lalu saya berharap tak akan berubah untuk mengatakan apa adanya kepada siapapun,” pungkas dia.

Check Also

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. (Foto: Antara)

KPK Belum Tahu soal Bukti Korupsi Fahri Hamzah yang Dikatakan Nazaruddin

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempersilahkan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.