Home / Warta / Teknologi / Resmi Meluncur, Ini Harga Motorola P30
Istimewa

Resmi Meluncur, Ini Harga Motorola P30

Waspada.co.id – Motorola P30 resmi meluncur yang disebut-sebut mirip dengan iPhone X dan Huawei P20. Ponsel tersebut diungkap beberapa jam setelah diperlihatkan secara online.

Dilaporkan Theinquirer, Motorola P30 memiliki desain yang terbuat dari logam dan kaca dengan sudut yang berbentuk bulat, takik (notch) yang cukup besar di bagian atas layar.

Selain itu, perangkat didukung dual kamera vertikal 16MP + 5MP di bagian belakang serta kamera selfie 12MP yang hampir tidak memiliki perbedaan dengan ponsel unggulan Apple.

Wallpaper yang ditampilkan pada layar ponsel pun memiliki kemiripan yang sama dengan wallpaper di iPhone X. Kendati demikian, sensor sidik jari yang berada di belakang layar diintegrasikan ke dalam logo Motorola membedakannya dengan ponsel iPhone.

Lebih lanjut, ponsel ini didukung oleh prosesor Snapdragon 636, dipasangkan dengan RAM 6GB, paket 6,2 inci, resolusi 2246 x 1080 display dengan aspek rasio 19:9, dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

P30 akan tersedia pada 15 September dengan kisaran harga 240 pound sterling atau sekira Rp4,4 jutaan, penyimpanan 64GB atau 280 pound sterling atau sekira Rp5,1 jutaan dengan penyimpanan 128GB. (okz/data1)

Check Also

Huawei Mate 20 Ditenagai Prosesor Kirin 980, Kapan Meluncur?

WASPADA.co.id – Vendor Ponsel asal China, Huawei, kabarnya menyiapkan Mate 20 yang akan menggunakan prosesor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: