Breaking News
Home / Warta / Politik / Relawan Jokowi Siapkan Tagar Tandingan #2019TetapJokowi
foto: Liputan6.com
foto: Liputan6.com

Relawan Jokowi Siapkan Tagar Tandingan #2019TetapJokowi

JAKARTA, Waspada.co.id – Relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Jokowi Mania (Joman) mendeklarasikan #2019TetapJokowi. Di mana sebelumnya muncul tagar #2019GantiPresiden di dunia maya.

Koordinator gerakan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, mengaku bahwa apa yang mereka lakukan menjawab fenomena yang menurutnya hanya ramai di media sosial, tidak sampai di dunia nyata.

“Dan kita para militan Jokowi, kita bukan pemain media sosial, karena media sosial tak bisa menentukan pemilihan. Yang menentukan pilihan itu rakyat. Kenapa kita coba deklarasikan ini, ini bentuk sikap kita para militan Jokowi melakukan perlawanan,” ujarnya seperti dilansir dari laman okezone, Sabtu (21/4).

Gerakan tersebut akan dilakukan di seluruh Indonesia, namun akan lebih dikuatkan di Jawa Barat. Dengan gerakan tersebut, diharapkan Presiden Jokowi bisa kembali menang di 2019, serta menghalau berita hoaks.

“Jelas kita ingin memenangkan Jokowi. Kemudian melakukan perlawanan terhadap berita bohong dan intimidasi-intimidasi yang dilakukan oleh kelompok-kelompok penghamba kekerasan dan penghamba uang,” sindirnya.

Immanuel menegaskan, gerakan tersebut akan dilakukan dengan damai. “Kita tetap senyum, damai, tidak melakukan kekerasan dan jangan paksa kami melakukan hal yang sama,” tegasnya seraya berkeyakinan ada ribuan masyarakat mendukung gerakannya.(wol/mrz/okezone/data1)

Check Also

foto: Instagram

Pria yang Ancam Tembak Presiden Jokowi Sesali Perbuatannya

  JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Raden Prabowo Argo Yuwono ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.