Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Relawan Jokowi Harus Lebih Militan
ISTIMEWA

Relawan Jokowi Harus Lebih Militan

BOGOR, Waspada.co.id – Calon presiden 2019 – 2024, Joko Widodo, meminta para relawan memiliki sikap militan dalam memenangkan dirinya pada kontestatasi yang akan berlangsung tahun depan. Agar keinginan memimpin kembali bangsa ini pada priode 2019 – 2024 bisa terwujud.

“Kalau di sana (kubu lawan) militan, di sini harus lebih militan. Kalau di sana kerja keras, di sini lebih kerja keras lagi. Kalau di sana bersatu, kita harus lebih bersatu lagi,” ujarnya dalam Rapat Umum Relawan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (4/8).

Dilansir dari laman viva, lanjut Jokowi, relawan pemenangannya di Pilpres 2019 berasal dari begitu beragam kalangan, mulai dari politikus, ulama, hingga purnawirawan TNI dan Polri. Mantan Gubernur DKI ini meminta sinergi mereka supaya mesin pemenangannya solid.

“Jangan sampai di antara kita sendiri tidak rukun, tidak bersinergi dan malah berkompetisi dalam artian yang tidak baik,” sebutnya.

Jokowi menekankan bahwa Pilpres 2019 sejatinya lebih dari sekadar kontestasi politik. Pilpres merupakan bentuk kedaulatan rakyat untuk kembali menentukan pemimpinnya di periode 2019 – 2024.

“Pilpres 2019 adalah penguatan demokrasi bangsa kita, Indonesia. Supaya demokrasi kita kuat, supaya rakyat bisa merasakan proses Pemilu 2019. Rakyat merasakan kegembiraan politik, gembira karena kita ajak bersama-sama untuk bergerak,” pungkasnya.(wol/viva/mrz/data1)

Check Also

Kubu Prabowo-Sandi Pastikan Tidak Akan Mendompleng Reuni Alumni 212

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro memastikan, pihaknya tidak akan mendompleng acara reuni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: