_
Home / Warta / Mancanegara / Pria yang Terekam dalam Video Seks Sesama Jenis Menteri Malaysia Akui Perbuatannya
Muhammad Haziq Abdul Aziz mengakui perbuatannya dalam sebuah video di Facebook. (Foto: Facebook)

Pria yang Terekam dalam Video Seks Sesama Jenis Menteri Malaysia Akui Perbuatannya

KUALA LUMPUR – Seorang pria yang mengklaim sebagai salah satu “aktor” dalam video seks sesama jenis viral yang melibatkan seorang menteri Malaysia telah mengakui perbuatannya. Pengakuan itu muncul beberapa saat setelah polisi diminta untuk menyelidiki beredarnya video tersebut dan siapa yang terekam di dalamnya.

Muhammad Haziq Abdul Aziz yang menjabat sebagai sekretaris pribadi senior untuk Wakil Menteri Industri dan Komoditi Utama, Datuk Seri Shamsul Iskandar Mohd Akin, mengatakan bahwa video seks sesama jenis itu memang memperlihatkan dirinya dengan seorang menteri kabinet Malaysia. Lebih jauh, Haziq mengatakan bahwa menteri itu tidak pantas untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya, Haziq Aziz, membuat pernyataan bersumpah bahwa saya adalah individu dengan (menteri) dalam video yang menjadi viral kemarin.

“Video itu diambil tanpa izin saya pada 11 Mei selama pemilihan sela Sandakan di kamarnya di Hotel Four Points.

“Saya mendesak MACC (Komisi Anti Korupsi Malaysia) untuk menyelidiki (dia) atas dugaan korupsi. Dia bukan individu yang memenuhi syarat untuk menjadi seorang pemimpin,” kata pria itu dalam sebuah video di halaman Facebook-nya pada Rabu pagi, 12 Juni, sebagaimana dilansir The Star.

Klip video dan beberapa foto cabul dari dua pria, salah satunya diduga seorang menteri, yang terlibat dalam hubungan seksual sesama jenis, telah menyebar melalui WhatsApp.

Politikus dari Partai Umno Malaysia telah mendesak polisi untuk melakukan penyelidikan terkait keaslian video tersebut, siapa yang menyebarkannya dan “aktor-aktor” yang terlibat di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: