Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Presiden Jokowi Direncanakan Kunjungi Samosir 27 April 2018
Presiden RI Joko Widodo (Foto: Antara)

Presiden Jokowi Direncanakan Kunjungi Samosir 27 April 2018

MEDAN, WOL – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri acara Paskah di Pusat Informasi Geopark Kaldera Danau Toba Sigulati, Samosir, Sumatera Utara pada 27 April 2018. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur Sumatra Utara Nurhajizah.

“Persiapan acara di lokasi itu sudah dan terus dilakukan. Dewasa ini, sedang dibenahi lagi jalan masuk dan sejumlah fasilitas pendukung,” ujar Nurhajizah, Minggu (8/4).

Menurut dia, pihak panitia masih terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait termasuk pemerintah pusat untuk membenahi ruas jalan menuju lokasi acara sepanjang 2 kilometer.

Nurhajizah yang menjadi Ketua Umum Panitia Paskah Nasional itu mengaku sudah beberapa kali meninjau lokasi tersebut dan terakhir dilakukan pada Sabtu (7/4/2018) kemarin.

“Masih akan saya tinjau lagi nanti untuk memastikan bahwa semua terkait untuk acara Paskah Nasional sudah beres,” tandasnya.

Selain pembukaan, Presiden juga dijadwalkan mengikuti penutupan Paskah Nasional itu pada 28 April 2018. (ant/ags/data2)

Check Also

BPBD Sumut Sosialisasi Keselamatan Pelayaran di Danau Toba

PARAPAT, Waspada.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mengadakan Sosialisasi Keselamatan Pelayaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: