Home / Warta / Teknologi / Predator Triton 900, Laptop Gaming Pertama Acer dengan Layar Flip
foto: istimewa

Predator Triton 900, Laptop Gaming Pertama Acer dengan Layar Flip

WASPADA.co.id – Acer baru saja mengungkap deretan laptop gaming terbarunya di ajang IFA 2018. Dari sekian banyak laptop gaming, ada satu produk yang menarik perhatian pengunjung ajang tahunan di Berlin tersebut.

Adapun produk tersebut adalah Predator Triton 900. Berbeda dari laptop gaming biasanya, perangkat ini hadir dengan kemampuan layar yang dapat di balik (flip).

Tak tanggung-tanggung, Predator Triton 900 ini sudah mendukung layar sentuh beresolusi 4K UHD. Demikian yang dilansir The Verge, Kamis (30/8/2018).

Berbekal engsel yang menempel di bodi dan layar, pengguna dapat ‘menarik’ layar laptop lebih dekat dengan keyboard. Tak hanya itu, pengguna juga bisa membalikkan layar agar tampak seperti tablet.

Predator Triton 900 hadir dengan menggunakan teknologi kipas Acer terbaru, yakni Aeroblade 3D, keyboard mechanical, dan trackpad yang dapat dialihfungsikan (numpad atau trackpad).

Sayang, Acer masih belum mengungkap prosesor atau GPU apa yang digunakan di dalam Predator Triton 900. Acer juga belum memberikan informasi berapa harga dan kapan laptop gaming ini meluncurk di pasaran. (liputan6/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: