_
Home / Warta / Politik / Prabowo Sudah Merasa Dekat Dengan Keluarga Puan Maharani
JIBI Photo

Prabowo Sudah Merasa Dekat Dengan Keluarga Puan Maharani

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengaku telah menjalin pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan non-aktif Puan Maharani. Pertemuan itu digelar pada Selasa (17/7) siang di Jakarta Selatan.

“Baru saja saya bertemu dengan Mbak Puan. Pertemuan persahabatan, kekeluargaan. Saya kan, merasa dekat bagaimana pun sama keluarga itu. Jadi, kami bicara hal-hal yang ringan sampai setengah berat,” kata Prabowo setibanya di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (17/7).

Prabowo pun sempat berseloroh terkait keinginan Puan menunggang kuda di Hambalang, Sentul. “Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang. Terima kasih, sangat senang,” ujarnya.

Mantan Perwira TNI Angkatan Darat itu mengaku gembira dengan pertemuan yang disebutnya bernuansa dewasa dan demokratis. Namun, Prabowo enggan mengungkapkan siapa di antara keduanya yang berinisiatif mengadakan pertemuan.

“Sudah lama kami rencana bertemu. Prinsipnya kami ingin menjalin persahabatan kekeluargaan. Semua anak bangsa ingin yang terbaik, tapi di antara saudara kan, juga harus saling menegur, mengingatkan,” kata Prabowo.

“Kadang-kadang bangsa kita ini inginnya baik terus. Jadi, kadang-kadang sungkan untuk menegur keluarga, saudara, sahabat yang mungkin salah jalan,” lanjutnya.

Prabowo sempat terdiam ketika ditanya apakah pertemuannya dengan Puan membahas koalisi antara Gerindra dan PDIP. Prabowo justru kembali menegaskan bahwa pembahasannya tak ubahnya untuk meneruskan persahabatan yang telah terjalin.

Keduanya sepakat untuk lebih sering lagi mengadakan pertemuan seperti hari ini. “Jangan kita saling cari kelemahan masing-masing, tetapi kebaikan masing-masing,” ujarnya. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Ketua DPP: Sudah Ada Tanda-Tanda Golkar Pimpin MPR

  JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Andi Harianto Sinulingga, mengungkapkan kalau pihaknya menginginkan kursi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: