_
Home / Warta / Politik / Prabowo Sambangi Kediaman Surya Paloh, Apa Pembahasan?
foto: rmol

Prabowo Sambangi Kediaman Surya Paloh, Apa Pembahasan?

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, berkunjung ke kediaman Ketua Umum NasDem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu malam, 13 Oktober 2019. Prabowo datang menggunakan mobil berwarna putih dengan dikawal dua motor dari kepolisian.

Prabowo tiba di kediaman Surya Paloh sekitar pukul 18.32 WIB. Datang dengan mengenakan pakaian berwarna cokelat muda. Dalam kedatangannya, Prabowo ditemani sejumlah politikus Gerindra. Seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

Prabowo irit bicara setibanya di rumah Surya Paloh. Eks Danjen Kopassus itu hanya tersenyum ketika awak media menanyakan maksud kedatangannya ke rumah Paloh.

Sementara itu, Sekjen Nasdem Johnny G Plate menyebut kedatangan Prabowo ke rumah Surya Paloh merupakan bentuk silaturahmi. Hal itu perlu dilakukan mengingat kedua tokoh berada di kubu yang berbeda saat Pemilu 2019.

“Ya, ini pertemuan silaturahmi, ya, antara Pak Prabowo dan Pak Surya sebagai ketua partai politik. Itu hal yang baik saya kira ya,” kata Plate ditemui di kediaman Paloh, sebelum Prabowo tiba di lokasi.

Sesuai rencana, kata Plate, Prabowo dan Paloh akan menggelar diskusi yang berkaitan dengan soliditas bangsa. Diskusi antara keduanya tidak membahas tentang susunan kabinet pemerintahan era Joko Widodo.

“Jangan semua hal ini dikaitkan dengan kabinet, kalau kabinet itu sudah jelas dalam konstitusi. Itu hak prerogatif Presiden. Apa yang diputuskan oleh Presiden, pasti NasDem sebagai partai pengusung utama akan mendukung keputusan Presiden,” katanya.

适适

Hingga berita ini diturunkan, Prabowo masih melakukan pertemuan dengan Surya Paloh. Pertemuan ini dilakukan secara tertutup. (vivanews/ags/data1)

Check Also

PAN: Kabinet Sekarang ‘Pesta Bagi Kue’

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo menilai jumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.