_
Home / Warta / Politik / Prabowo: Kita Hadapi Tahun 2019 dengan Penuh Optimis
Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

Prabowo: Kita Hadapi Tahun 2019 dengan Penuh Optimis

agregasi

 

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto mengucapkan selamat tahun 2019 bagi seluruh rakyat Indonesia. Ia memanjatkan doa bagi masyarakat terdampak bencana. Selain itu, ia juga berharap tahun yang baru ini dihadapi dengan rasa optimis.

Mulanya, Ketua Umum Gerindra itu mengucap syukur bahwa Allah SWT telah memberikan kesehatan dan keselamatan bagi dirinya dan seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, tahun 2018 bisa dilewati dengan baik dan melangkah pada tahun 2019.

“Kita bersyukur bahwa kita telah diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita bisa melewati tahun 2018 dan menyongsong tahun baru 2019,” ucap Prabowo seperti dikutip Okezone dari akun Twitter resminya @prabowo, Selasa (1/1/2019).

Prabowo berujar, pada tahun yang baru ini hendaknya semua pihak menghadapinya dengan penuh optimis. Sebab keyakinan akan kebaikan harus ditanamkan sebagai bentuk rasa syukur atas pemberian Allah SWT.

“Kita hadapi tahun baru dengan penuh optimis, penuh keyakinan bahwa tahun ini akan membawa kebaikan bagi kita semua dan kita bersyukur atas segala pemberian Allah SWT,” imbuh dia.

“Semoga di tahun 2019 ini kita semakin bersyukur, semakin rendah hati, semakin kerja keras untuk diri kita, keluarga kita, saudara-saudara kita dan untuk seluruh rakyat Indonesia,” sambung Prabowo.

Lebih lanjut, dia berujar, di tengah kegembiraan rakyat Indonesia menyambut tahun baru, ternyata masih ada sebagian masyarakat yang dilanda musibah. Karena itu ia mengajak seluruh pihak memanjatkan doa bagi masyarakat terdampak bencana.

“Di tengah kegembiraan kita, masih ada saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah mari kita panjatkan doa agar Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan bagi saudara kita. Amin. Selamat Tahun Baru 2019,” tutup Prabowo.

Check Also

Gerindra: Sinyal Prabowo Akan Kembali Nyapres di 2024 Kuat Sekali

  JAKARTA – Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Syarif memberikan sinyal kuat bahwa Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.