Home / Warta / Politik / Prabowo Jenguk SBY di RS, Tidak Ada Obrolan Politik
foto: detik

Prabowo Jenguk SBY di RS, Tidak Ada Obrolan Politik

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di RSPAD, Jakarta. SBY mendapatkan perawatan karena mengalami kelelahan.

Dari pantauan awak media, Prabowo Subianto tiba di RSPAD pada pukul 18.41 WIB. Dia tampak mengenakan jas hitam. “Beliau senior saya, dulu kita sangat dekat. Jadi wajar saya ketemu beliau,” kata SBY saat ditanya tentang kehadirannya di RSPAD, Jakarta, Rabu (18/7).

Prabowo mengungkapkan kedatangannya ke RSPAD murni untuk menjenguk SBY. Tak ada pembahasan tentang koalisi di Pilpres 2019. “Ini menjenguk, masa bicara koalisi di rumah sakit,” ketus Prabowo.

Prabowo rencananya hari ini akan menggelar pertemuan dengann SBY untuk membahas Pilpres 2019. Namun agenda itu urung dilakukan lantaran kondisi kesehatan SBY yang tidak mendukung. Untuk itu, ia akan menjadwal ulang pertemuan penting itu.

“Ya ini kan musim politik ya, jadi saya kira wajar kalau kita menjalin komunikasi,” ujar Prabowo Subianto. (liputan6/ags/data2)

Check Also

Soal Koalisi Adil Makmur Prabowo, Ini Kata Ketua DPR

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo menilai nama Koalisi Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: