Home / Fokus Redaksi / Prabowo Jenguk Sandi Ditemani Kucing Kesayangannya
(Instagram@sandiuno)

Prabowo Jenguk Sandi Ditemani Kucing Kesayangannya

JAKARTA, Waspada.co.id – Isu yang sempat beredar bahwa ketiadaan Sandiaga Uno yang tak mendampingi Pidato ‘Kemenangan’ Prabowo Subianto akhirnya terjawab. Rupanya, Sandiaga mengeluh kurang sehat dan memilih beristirahat sehingga tak hadir pada beberapa pidato yang berlangsung di Rumah Kertanegara 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @sandiuno, Kamis (18/4) siang ini, terlihat Prabowo tengah menggendong seekor kucing, saat bertemu Sandi. Di foto itu, terlihat juga sang istri, Nur Asia yang terlihat mengusap kepala kucing yang digendong Prabowo.

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.”

“Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” tulis Sandi di foto tersebut.

Sebelumnya beredar isu, Sandiaga Uno diusir oleh Prabowo. Ketiadaan Sandi pun sempat dipertanyakan berbagai pihak. Pasalnya, pada beberapa konferensi pers yang digelar Prabowo usai Pemilu 2019, Sandiaga tak pernah hadir menemani.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak langsung membantah isu tersebut.

Beredar isu yang menyebutkan bahwa Sandi diusir oleh Prabowo karena tak setuju dengan deklarasi klaim kemenangan Pilpres 2019 sebelum ada hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bahkan disebutkan Prabowo sempat menggebrak meja.

“Enggak (diusir) itu. Bang Sandi cegukan enggak berhenti. Cegukan, suaranya hilang. Bahkan duduk bareng dengan Pak Prabowo, terus cegukan, terus disuruh Pak Prabowo supaya istirahat di atas,” kata Dahnil di Rumah Kertanegara 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Dahnil mengaku menyaksikan langsung kekhawatiran Prabowo kepada Sandi saat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengalami cegukan. “Jadi enggak ada. Orang saya di situ. Banyak yang di situ,” kata dia.

Juru Bicara BPN Ferdinand Hutahaean juga mengatakan hal serupa. “Sejak siang agak terganggu, cegukan terus. Enggak tahu ya kenapa terjadi seperti itu,” tutur Ferdinand saat dihubungi, Kamis (18/4).

“Dalam pertemuan-pertemuan membahas di ruang Kertanegara itu, beliau ada dan menyetujui semua langka-langkah yang dilakukan kemarin itu. “Tetapi beliau memilih untuk istirahat dulu karena memang mengganggu sekali cegukannya,” ucap dia. (wol/ags/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Selain Jaga Aksi 22 Mei, TNI Isi Waktu Istirahat dengan Salat Jamaah hingga Video Call dengan Kekasihnya

  JAKARTA – Kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi kunci dari kondusifnya aksi 22 Mei ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: