Home / Warta / Politik / Prabowo Diminta Segera Lobi Partai Koalisi Deklarasi Dukungan
Istimewa

Prabowo Diminta Segera Lobi Partai Koalisi Deklarasi Dukungan

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kediaman SBY Mega Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 7 Agustus 2018.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengungkap isi pertemuan dua petinggi partai itu. Kata dia, dalam pertemuan itu SBY sempat meminta Prabowo terus melobi politik partai calon koalisi agar bisa segera mendeklarasikan dirinya.

“Memang dibicarakan juga masalah koalisi, temen-temen yang lain yang belum memutuskan secara resmi. Itu diterapkan lobi-lobinya secara langsung,” kata Ferdinand, Rabu (8/8).

SBY dan Prabowo juga sempat membahas finalisasi visi dan misi sebagai bakal calon presiden (capres) 2019 yang akan segera didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Serta komitmen pemenangan di pilpres.

Dia justru membantah jika mantan anggota TNI itu membahas masalah cawapres dan juga pembagian kursi kabinet.

“Jadi kemarin itu mayoritas yang dibicarakan adalah pematangan penyempurnaan visi misi. Terus menegakan kembali komitmen SBY untuk turun gunung memenangkan Pak Prabowo itu aja. Tidak ada yang lain tidak ada pembicaraan bagi-bagi kursi,” ucapnya. (liputan6/ags/data1)

Check Also

Sandi Dinilai Berhasil Ketimbang Ma’ruf Amin

JAKARTA, Waspada.co.id – Direktur Eksekutif Charta Politica Indonesia Yunarto Wijaya (Toto) menilai calon Wakil Presiden ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: