_
Home / Warta / Politik / PPP Harap OTT Romy Tak Pengaruhi Internal Partai
(foto: Ist)

PPP Harap OTT Romy Tak Pengaruhi Internal Partai

JAKARTA, Waspada.co.id – Anggota Majelis Tinggi PPP, Hasrul Azwar berharap operasi tangkap tangan KPK pada Ketua Umumnya Romahurmuziy tak berpengaruh pada internal partai atau kemungkinan PPP terbelah lagi. Ia mengklaim partainya solid.

“Ya saya sebagai anggota Majelis Tinggi berharap apa yang terjadi hari ini, tidak berpengaruh pada partai. Itu harapan saya. Harapan saya seperti itu. Mudah-mudahan tidak terpengaruh,” kata Hasrul di gedung DPR, Jakarta, Jumat (15/3).

Saat ditanya apakah tak khawatir momentum ini dimanfaatkan kubu ‘pecahan’ PPP lainnya, ia menegaskan mantan Ketua Umum PPP muktamar Jakarta Djan Faridz tak ada urusannya dengan hal ini.

Adapun soal apa yang akan disampaikannya, saat menemui konstituen di dapil terkait hal ini, ia mengaku akan mengatakan hal ini musibah. Konsolidasi internal pun akan dilakukan menunggu penjelasan resmi KPK.

“Ya ini musibah, mari kita bekerja keras, paling itulah. Tadi saya sudah bilang, kita nunggu penjelasan resmi KPK,” kata Hasrul. (viva/ags/data1)

Check Also

Segera Disidang, Sofyan Basir Masih Pikir-Pikir untuk Ajukan Justice Collaborator

JAKARTA – Tersangka kasus‎ dugaan suap kesepakatan kontrak kerjasama proyek PLTU Riau-1, Sofyan Basir masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: