Breaking News
Home / Warta / Politik / PPP Belum Putuskan Dukung Djarot di Pilgub Sumut
Sekjen PPP Asrul Sani. Foto Okezone/Harits Tryan

PPP Belum Putuskan Dukung Djarot di Pilgub Sumut

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Calon Gubernur Sumut yang diusung PDIP Djarot Saiful Hidayat mendatangi kantor DPP PPP untuk membahas dukungan pencaloanan dirinya bersama Sihar Sitorus.

Akan tetapi pertemuan tersebut belum menemui hasil dan dibenarkan juga oleh Sekertaris Jendral PPP yakni Arsul Sani. Menurutnya pembicaraan ini diendapkan sementara sampai nantinya menemui titik terbaik.

“Jadi kami tadi bersama Pak Djarot, dukungan terhadap mereka (PDIP), kita endapkan dulu dan tentunya level pembicaraan ada di DPP kedua pihak dan mencari titik temu terbaik,” kata Arsul di kantor DPP PPP, Jl. Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Resmi, PDIP Usung Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus Maju di Pilkada Sumut 2018

Arsul mengatakan, pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam memberikan dukungan terhadap Djarot dan Sihar Sitorus. Sebab partai berlambang ini terlebih dahulu merundingkan secara internal terlebih dahulu.

“Memang masih ada beberapa hal yang DPC dan DPW menginginkan agar dpp PPP tidak terburu-buru mengambil keputusan soal Pilgub karena para pemangku kepentingan itu juga disampaikan oleh mereka itu juga perlu di dengar oleh pimpinannya,” jelasnya.

Sementara itu, Djarot Saiful Hidayat meninggalkan kantor DPP PPP secara terburu-buru. Djarot enggan berkomentar panjang soal hasil lobi-lobi Pilgub Sumut bersama PPP.

“Nanti saja diumumin,” kata Djarot.

Check Also

Perempuan Sumut Harus Bangkit dan Unjuk Gigi

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri acara Temu Nasional Forum Partisipasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: