_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Polisi-TNI Diberondong Peluru saat Olah TKP Penembakan Briptu Hedar
Ilustrasi

Polisi-TNI Diberondong Peluru saat Olah TKP Penembakan Briptu Hedar

agregasi

 

JAKARTA – Tim gabungan TNI-Polri mendapat serangan saat melakukan olah TKP penembakan Briptu Anumerta Hedar di Distrik Kusir, Kabupaten Puncak Jaya pada Senin (12/9/2019).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa penyerangkan itu terjadi sekira pukul 11.00 waktu setempat saat tim mendatangi TKP.

“Begitu ada tembakan kemarin langsung dilakukan pengejaran oleh tim gabungan TNI-Polri terhadap suara tembakan tersebut, tapi tidak ditemukan hanya ditemukan beberapa amunisi di sekitar suara tembakan,” kata Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Dedi mengungkapkan, meski diteror dengan serangan, tim gabungan tetap melanjutkan proses penyidikan di TKP. “Yang jelas Polri-TNI bersama pemerintah daerah setempat fokusnya, adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini jadi fokus utama, kemudian betul-betul terjaminnya pelayanan masyarakat di sana,” terangnya.

“Termasuk penegakan hukum tetap kita lakukan dalam rangka memitigasi ancaman KKB ataupun pelaku-pelaku KKB mengulangi lagi perbuatannya,” tambah Dedi.

Sebelumnya diberitakan, Briptu Hedar ditemukan tewas setelah sempat disandera oleh KKB mulai pukul 11.00 WIT. Almarhum yang dikenal loyal dengan tugas dan rekan kerjanya ini tewas dengan luka parah di kepala.

Check Also

Oleh-oleh Dua Gelar Juara dari Denmark

ODENSE, Waspada.co.id – Hasil menggembirakan datang dari bulutangkis Indonesia dalam partisipasinya di Denmark Open 2019. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.