Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Aktor Riza Shahab dan Reza Alatas
Aktor Riza Shahab ditangkap polisi atas kasus narkoba (Foto: Okezone)

Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Aktor Riza Shahab dan Reza Alatas

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya telah menangkap seorang tersangka penyuplai sabu terhadap aktor Riza Shahab dan Reza Alatas yang telah ditangkap lebih dulu oleh polisi saat berpesta sabu di sebuah Apartemen di kawasan The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menyampaikan, pemasok sabu ke Riza Shahab dan Reza Alatas itu ditangkap di kawasan daerah Bogor, Jawa Barat. Namun begitu, ia tidak merinci identitas dan waktu penangkapannya.

“Iya susah ditangkap di Bogor. Nanti datanya, sudah baru saya kasih,” kata Suwondo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Suwondo, saat dilakukan penangkapan, penyuplai sabu ke Riza Shahab dan Reza Alatas ketahuan sedang nyabu bersama teman-temannya di daerah Bogor, Jawa Barat. Pelaku langsung digelandang ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Penyuplainya lagi nyabu dengan yang lain, yang lainnya kan lagi kita netralisir mana yang penyuplai ke Riza Shahab, mana yang memang dia teman nyabu saja, Karena yang ditangkap enggak cuma itu saja, ada orang lain kebetulan nangkapnya di luar Kota,” pungkasnya.

Riza Shahab dan Reza Alatas ditangkap pada Kamis 12 April kemarin, saat itu mereka sedang bersama 2 rekannya Rizka Hijrah Syafitra dan Rastio Eko Fernando. Dari penangkapan tersebut dikembangkan dan dilakukan penangkapan di Lantai 23 Unit 23 -1A Apartemen terhadap Santry Napitupulu dan Wedo Satria Sakti.

Keenam tersangka langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Meski tidak ditemukan barang bukti, hasil tes urine semua pelaku sama-sama dinyatakan positif ampetamine dan metamfetamin.

Check Also

Korban Tewas Perampokan Pondok Labu Ternyata Pensiunan TNI AL

  JAKARTA – Dugaan perampokan yang terjadi di Jalan Kayu Manis RT 7 RW 6 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: