Breaking News
Home / Warta / Mancanegara / Polisi Selidiki Ledakan di Manchester Arena, 19 Tewas Puluhan Luka-Luka
Petugas polisi berkumpul usai ledakan di Manchester Arena tempat penyanyi Ariana Grande sebelumnya menggelar konser, Selasa (23/5). foto: AP
Petugas polisi berkumpul usai ledakan di Manchester Arena tempat penyanyi Ariana Grande sebelumnya menggelar konser, Selasa (23/5). foto: AP

Polisi Selidiki Ledakan di Manchester Arena, 19 Tewas Puluhan Luka-Luka

LONDON, WOL – Polisi Inggris menyatakan, Senin (Selasa WIB) (23/5) bahwa mereka secara serius sedang menyelidiki insiden yang terjadi di Kota Manchester saat penyanyi asal AS Ariana Grande tampil di panggung.

“Unit pelayanan darurat langsung menanggapi secara serius insiden yang terjadi di Manchester Arena. Hindari area tersebut,” kata pihak kepolisian Manchester.

Menurut laporan Sky News, beberapa orang saksi mata yang berada di lokasi mengakui bahwa mereka mendengar ledakan besar di arena.

Sementara itu Reuters menyatakan bahwa mereka belum bisa memverifikasi kejadian tersebut berdasarkan laporan dari media sosial.

Inggris dalam beberapa bulan terakhir ini sedang memperketat keamanan seiring dengan serangkaian serangan yang dilancarkan oleh kelompok militan.

Informasi menyebutkan sebanyak 19 orang tewas dan puluhan luka-luka dalam peristiwa itu.(antara/tv one/data1)

Check Also

foto: realmadrid

Zidane Jadi Dilema Karena Marco Asensio

MADRID, WOL – Real Madrid sukses menjuarai Piala Super Spanyol kala mengungguli Barcelona 2-0 di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.