_
Home / Warta / Politik / Polemik Pembebasan Abu Bakar Ba’asyir, Ini Kata Fahri Hamzah
Fahri Hamzah. Foto/Okezone

Polemik Pembebasan Abu Bakar Ba’asyir, Ini Kata Fahri Hamzah

JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut berkomentar terkait terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba’asyir yang enggan menandatangani surat berisikan pernyataan untuk setia kepada Pancasila dan NKRI.

“Itu yang begitu-begitu itu yang baliknya kepada pemerintah. Karena itu dugaan saya Abu Bakar Baasyir orang keras kepala kaya begitu ya enggak bakalan gampang juga terima kemauannya pemerintah,” kata Fahri di Jakarta, (22/1/2019).

Fahri memandang, sosok Abu Bakar Ba’asyir keras kepala sehingga tak mau menuruti pemerintah yang dianggapnya memiliki tujuan politik di tahun 2019 ini.

Baasyir

“Sementara pemerintah itu semacam ada agenda mau pakai ini menjelang pemilu. Saya kira Abu Bakar Ba’asyir enggak akan mau dipakai untuk kepentingan pemilu,” timpal Fahri.

Tidak hanya itu, Fahri pun menilai langkah pemerintah didalam membebaskan mantan Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) itu justru akan memberikan polemik. Karena pemerintah dianggap ragu di dalam memberantas terorisme.

“Enggak mantap dengan isu terorisme itu dari awal, apa itu terorisme. Lalu kemudian juga enggak mantap dengan peristiwa-peristiwa yang sudah terjadi sehingga ini dibikin samar oleh mereka,” tegas Fahri.

Check Also

PA 212: Dulu Yusril ‘Merengek’ Minta Batuan Rizieq Shihab

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Persaudaraan Alumni 212 yang juga Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.