Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Polda Metro Jaya: Indra J Piliang Konsumsi Narkoba Selama 1 Tahun
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

Polda Metro Jaya: Indra J Piliang Konsumsi Narkoba Selama 1 Tahun

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Politisi Partai Golkar Indra J Piliang bersama kedua rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani diciduk petugas Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena mengonsumsi sabu di sebuah tempat hiburan malam, Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Indra J Piliang diketahui sudah mengonsumsi sabu selama satu tahun.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan bahwa yang bersangkutan ini sudah menggunakan narkotika jenis sabu selama setahun, yang IJP,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Saat dilakukan penangkapan pada Rabu 13 September 2017 malam, polisi tidak menemukan sabu. Namun hanya menemukan sejumlah barang bukti lain yang disinyalir digunakan untuk mengonsumsi sabu.

“Barang buktinya (sabu) habis digunakan, kita cek dan cari, mungkin satu gram. Barang bukti yang disita satu set bong dan cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai, satu korek gas,” ujar Argo.

Check Also

Bowo Sidik Pangarso (foto: ist)

“Jika Golkar Terpecah yang Senang Partai Lain”

JAKARTA, WOL – Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Bowo Sidik Pangarso menyarankan kepada semua kader ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.