_
Home / Warta / Politik / PKS Pastikan Tak Baper Lihat Gerindra Makin Dekat ke Pemerintah
Jokowi dan Prabowo naik MRT (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Kepresidenan)

PKS Pastikan Tak Baper Lihat Gerindra Makin Dekat ke Pemerintah

agregasi

 

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku tak baper (Terbawa perasaan) lantaran mantan rekan koalisinya yaitu partai Gerindra semakin mesra hubungannya dengan PDI Perjuangan. Apalagi partai Gerindra sudah menyampaikan gagasan untuk membantu pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Di politik enggak ada baper,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Mardani menyebutkan setiap parpol mempunyai jalan politik masing-masing. Walaupun pernah menjadi rekan koalisi saat pilpres 2019 lalu dengan sama-sama mengusung Prabowo-Sandi.

“Kita masing-masing punya satu garis bawahnya politik ke depan jangan lagi berpikir politik elite ya. Makin kompatible sikap parpol dengan aspirasi rakyat banyak maka makin besar peluang parpol itu mendapat dukungan,” jelasnya.

PKS secara tegas menyatakan untuk menjadi opisisi. Namun sikap Gerindra masih menjadi tanda tanya besar lantaran sampai sekarang belum menyampaikan sikap politiknya.

Menurut Mardani PKS memilih menjadi oposisi karena keinginan juga dari masyarakat untuk mengawasi pemerintahan. Sehingga PKS dalam bertindak selalu melihat aspirasi masyarakat.

“Di PKS kami diajarkan menjadi partai yang khidmat, yang melayani dan menurut saya sikap oposisi bagian dari harapan pemilih besar PKS,” pungkas dia.

Check Also

Disebut-sebut Akan Jadi Menteri, Ini Jawaban Erick Tohir

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf pada Pilpres 2019 lalu, Erick Tohir mengaku ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.