Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Pilot Maskapai Garuda Indonesia Dipastikan Tak Mogok Saat Mudik Lebaran
foto: garudaindonesia

Pilot Maskapai Garuda Indonesia Dipastikan Tak Mogok Saat Mudik Lebaran

JAKARTA, Waspada.co.id – Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dan Asosiasi Pilot Garuda Indonesia (APG) berkomitmen memastikan kelancaran operasional peak season Lebaran dengan angkutan udara.

Keputusan tersebut dikeluarkan serta proses penyelesaian permasalahan yang sedang difasilitasi satgas yang dibentuk oleh pemerintah yaitu Kemenko Maritim. Manajemen Garuda Indonesia pun mengapresiasi hal tersebut.

“Namun demikian, manajemen juga turut menyayangkan statement terkait keberlanjutan rencana mogok yang disampaikan Sekarga dan APG,” ujar Vice President Corporate Sekretary Garuda Indonesia Tbk Hengki Heriandono dikutip dari keterangan resminya, Kamis 14 Juni 2018.

Dia mengatakan, sesuai dengan semangat tersebut manajemen berulang kali telah mengajak Sekarga dan APG untuk berkomunikasi dalam berbagai forum formal dan informal. Manajemen pun sangat mendukung upaya Satgas untuk menyelesaikan masalah ini.

Lebih lanjut dia pun berharap seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Aksi mogok bukanlah solusi, masih ada upaya yang dapat dilakukan untuk mencari titik temu.

“Manajemen memastikan agar seluruh karyawan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia,” tambahnya. (viva/ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: