Newsticker
WOL / Warta / Politik / PILKADA DKI: Masuk ke Putaran Kedua, Sandiaga Fokus Yakinkan Warga
foto: okezone
foto: okezone

PILKADA DKI: Masuk ke Putaran Kedua, Sandiaga Fokus Yakinkan Warga

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Sejumlah lembaga survei yang melakukan hitung cepat Pilgub DKI Jakarta 2017, menempatkan pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat di tempat teratas disusul pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Bisa dipastikan, lantaran tak ada yang menembus suara 50% lebih, pertarungan kedua pasangan itu berlanjut ke putaran kedua.

Sandiaga mengaku akan fokus menggalang suara warga Jakarta di wilayah yang tak memilihnya. Hal tersebut dilakukan agar para warga mempercayakan suaranya kepada pihaknya.

“Kita tetap fokus di warga, karena kita mesti pastikan pemilu ini milik warga, bukan elit politik,” kata pria yang akrab disapa Sandi kepada Okezone di Studio iNews, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Menurut Sandi, bersama Anies Baswedan serta partai pendukung Gerindra dan PKS akan semakin memastikan bahwa program-program yang mereka usung dapat diterima warga Ibu Kota untuk lima tahun ke depan.

“Kita pastikan pesan yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik, kita bisa menyakinkan mereka untuk memilih kita di puteran ke dua,” ujarnya.

Baca Juga

Presiden Joko Widodo saat memimpin sidang paripurna di Istana Negara, Jakarta (Antara)

Ada Pilkada DKI, Presiden Jokowi Tetapkan 19 April Libur di Jakarta

  JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan 19 April 2017 sebagai hari libur di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.