_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Pihak Keluarga Jamin Imam Nahrawi Tidak Akan Kabur
WOL Photo/Ega

Pihak Keluarga Jamin Imam Nahrawi Tidak Akan Kabur

agregasi

 

SIDOARJO – Meski Imam Nahrawi telah mundur dari kursi Menpora pasca ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan penyalahgunaan dana hibah koni oleh KPK, namun Imam hingga kini belum ditahan.

Saat ini Imam Nahrawi dalam kondisi sehat dan berada di rumahnya di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung adik kandung Imam Nahrawi, Syamsul Arifin, Minggu (22/9/2019) siang, saat mengikuti kegiatan Partai Kebangkitan Bangsa di Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Syamsul menegaskan, kendati kakaknya sudah jadi tersangka, dirinya meyakini belum tentu bersalah karena proses pemeriksaan masih berlangsung.

Terkait keberadaan Imam, pihak keluarga jika tidak akan kabur dan akan kooperatif terkait proses pemeriksaan yang dilakukan KPK.

Sementara untuk mendampingi Imam Nahrawi dalam proses pemeriksaan KPK, pihak keluarga pun telah menyediakan pengacara pribadi dan pengacara lainnya yang akan ditunjuk oleh partai sebagai pendamping dalam menjalani proses hukum.

“Ada banyak yang telah mendampingi Mas Imam,” ujar Syamsul.

Sementara itu, seiring menyandang status sebagai tersangka yang dialami Imam, hingga saat ini kondisi rumahnya di kawasan Jabon Sidoarjo saat ini tampak tertutup dan sepi.

Kondisi ini tampak jauh berbeda saat Imam masih menjabat sebagai menteri pemuda dan olahraga, di mana kondisi rumah politisi PKB ini tidak pernah sepi dan selalu ramai dikunjungu tetangga dan kerabat di sekitar rumahnya.

Check Also

Usai Kena OTT KPK, Bupati Lampung Utara Mundur dari Nasdem

JAKARTA – Usai terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan tim Satgas Komisi Pemberantasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.