Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Pesan Habib Rizieq Kepada PKS Soal Pilpres
Imam Besar FPI Habib Rizieq. (foto: Istimewa)

Pesan Habib Rizieq Kepada PKS Soal Pilpres

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui mendapatkan pesan khusus dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab terkait pilpres 2019.

Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf mengatakan pesan itu disampaikan lewat perwakilannya saat acara Ijtima’ Ulama yang digelar oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama di di Hotel Menara Peninsula Jakarta, Jumat (27/7) lalu.

“Pesannya Habib Rizieq calonnya itu kombinasi kebangsaan dan santri yang didukung kelompok umat. Tentunya kami masih berpegang pada itu,” ujar Muzammil di Jakarta, Sabtu (28/7) malam.

Ia mengaku sejauh ini belum ada syarat spesifik yang disampaikan Rizieq kepada PKS terkait sosok capres dan cawapres yang dinilai ideal untuk umat dan bangsa Indonesia.

“Nggak ada sejauh itu. Semua masih berkembang dan yang kami dengar kombinasi kebangsaan dengan santri untuk capres serta cawapresnya,” katanya.

Lebih jauh, dalam waktu dekat ia memastikan komunikasi soal pilpres ini akan kemabli dilakukan untuk memantapkan siapa sosok yang dianggap paling tepat untuk diusung, sekalipun bukan Prabowo Subianto.

“Siapa orangnya nanti kami dialog lagi. Komunikasi terus dilakukan menindaklanjuti hasil ijtima’ kemarin,” pungkasnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Tak Teken Prasasti Deklarasi Kampanye Damai, KPU Bakal Sanksi Demokrat?

  JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara deklarasi kampanye damai Pemilu serentak 2019. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: