Breaking News
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Pertamina Siapkan Kios Pertamax di Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi
foto: istimewa
foto: istimewa

Pertamina Siapkan Kios Pertamax di Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi

WOL – Sebagai wujud pelayanan optimal Pertamina, untuk mempermudah pengemudi kendaraan mendapatkan bahan bakar berkualitas selama mudik Idul Fitri, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) siapkan kios pertamax di 2 titik jalur mudik tol Medan Kualanamu – Tebing Tinggi di Sumatera Utara.

Lokasi kantung BBM atau kios pertamax ini berdekatan dengan Posko Terpadu Pemprovsu, Polda Sumut dan TNI.

Kios pertamax merupakan kios yang menyediakan bahan bakar di jalur mudik maupun jalur wisata yang jauh dari titik SPBU selama mudik Idul Fitri. Di kios pertamax, Pertamina menjual bahan bakar jenis pertamax dan pertamina dex dalam bentuk kemasan untuk diisi di tempat dengan harga yang ditawarkan sama dengan harga penjualan di SPBU. Adapun kemasan pertamax dijual dengan isi 5 liter, 10 liter dan 20 liter, serta pertamina dex dengan isi 10 liter. Demikian hal ini disampaikan Area Manager Communication and Relations Sumbagut, Fitri Erika, Minggu (17/6)

“Pelayanan kios pertamax sebagai wujud pelayanan optimal untuk memenuhi tingginya permintaan bahan bakar selama musim mudik lebaran serta antisipasi untuk mendapatkan BBM di titik rawan kemacetan, terutama di jalur lintas,” tuturnya.

Untuk di Wilayah Sumatera Utara, Pertamina menyediakan 2 lokasi kios pertamax yang berada di rest area gerbang pol Perbaungan dan gerbang tol Teluk Mengkudu. Kios pertamax hadir melayani masyarakat selama musim mudik lebaran dari 19 Juni hingga 2 Juli 2017, menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah setempat.

“Dan Pertamina siap kalau selama di jalanan itu nanti jika memang perlu BBM boleh nelfon ke contact center Pertamina 1 500 000. Petugas  akan stand by akan diantar ke lokasi di jalan tol ini dengan mobile pakai sepeda motor,” tutupnya.(wol/rls)

Check Also

Ilustrasi: Shutterstock

Dapat Angin Segar, Industri Properti Kecipratan Efek Domino Teknologi

  JAKARTA – Industri properti di Indonesia perlahan mulai menunjukkan geliat positif pada kuartal III. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.