Home / Warta / Teknologi / Penuhi Kebutuhan Berinternet, “Worry Free” Kuota Unlimited Full 4G
Istimewa

Penuhi Kebutuhan Berinternet, “Worry Free” Kuota Unlimited Full 4G

MEDAN, Waspada.co.id – Melihat banyaknya pilihan paket yang dapat membingungkan pelanggan di pasar, PT. Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G 24 jam, menghadirkan kembali program “ Worry Free “ kuota unlimited internet full 4G.

Produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus menikmati kenyamanan berseluncur di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota.

“Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat. Selain itu dengan mudahnya skema yang kami tawarkan, maka ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing, tanpa khawatir kehabisan kuota. Dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat, dan cepat,” tutur Jefry Batubara selaku Regional Head North Sumatera Smartfren.

Program internet unlimited dihadirkan dalam beragam pilihan, Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149.000,- dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

“Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh, dengan harga khusus Rp 99.000,- dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya. Untuk mendapatkan harga khusus ini, pelanggan cukup membelinya bersama dengan program bundling handphone Andromax Bse, L, A2, Andromax Prime dan juga handphone Samsung J Series,” katanya.

Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu minggu, Rp. 49.000,- benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Ia menambahkan unlimited internet di jaringan 4G LTE satu hari penuh, Rp 9.000,- benefit kuota internet sepuasnya/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

“Meski setiap hari diterapkan FUP sebesar 1GB, Smartfren tidak khawatir mengurangi kenyamanan penggunanya, karena berdasarkan data yang dimiliki oleh Smartfren. Rata rata penggunaan data dengan pemakaian normal, hanya sebesar 400MB – 600MB, sehingga FUP yang dihadirkan Smartfren sudah sangat lebih dari yang dibutuhkan oleh penggunanya,” tambahnya.

Selain itu pengguna juga tidak perlu Sebagai informasi, saat ini Smartfren merupakan satu satunya operator telekomunikasi dengan jaringan 4G  Always On.

“Para pelanggan yang menggunakan Smartfren, akan terus mendapatkan layanan 4G LTE selama 24 jam, sehingga setiap rupiah yang dibayarkan ke Smartfren adalah BEST VALUE karena dipastikan kuota yang didapat adalah kuota 4G,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: