Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Penjualan Tata Motors Tumbuh 126 Persen
WOL Photo/Ist

Penjualan Tata Motors Tumbuh 126 Persen

MEDAN, Waspada.co.id – Memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang otomotif, pertumbuhan Tata Motors tumbuh sebesar 126% dibanding tahun lalu. Dengan persentase pertumbuhan 30% di segmen Pick Up dan 300% di segmen truk.

Presiden Direktur TMDI (Tata Motors Distribusi Indonesia), Biswadev Sengupta, mengatakan pertumbuhan dan angka pesanan tersebut seperti hadiah ulang tahun ke-5 TMDI di Indonesia. Semoga hasil ini menjadi awal yang baik untuk TMDI bergerak k- 5 tahun selanjutnya dan seterusnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan masyarakat dan para Truck Preneur Indonesia. Kami siap melayani dan menjadi mitra sukses anda,” tuturnya kepada Wartawan di Medan, Minggu (19/8).

Dump truck Tata LPT 913 dan Tata Prima 2528K memimpin pemesanan tertinggi. Hal ini menunjukkan ada peningkatan yang tinggi dalam bisnis komoditas dan meningkatnya proyek konstruksi.

“Sementara itu adanya implementasi peraturan ODOL (Over Dimension and Over Load), membuat permintaan untuk kategori truk ringan, Tata Ultra yang menawarkan kapasitas muatan dan volume terbaik berdasarkan peraturan ODOL,” jelasnya.

Dan 42 persen transaksi pemesanan kendaraan Tata Motors adalah transaksi tunai. Sisanya 58% merupakan transaksi kredit lewat mitra pembiayaan TMDI.

“Dan TMDI mendapatkan pesanan kendaraan truk sebesar 70% dari total 100% pesanan. Sisanya 30% adalah pesanan kendaraan Pick Up. Tata LPT 713 dan Tata Prima 2528 memimpin jumlah angka pemesanan lebih dari 80 unit. Sementara Tata Super Ace memimpin jumlah pesanan di segmen Pick up,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Senggolan, Kaca Mobil Pick-Up Dihantam Pakai Kunci Roda

MEDAN, WOL – Supir mobil pick-up mencoba kabur setelah menyenggol mobil Astra Daihatsu Ayla. Akhirnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: