Breaking News
Home / Warta / Politik / Pengacara Belum Terima Informasi Langsung Soal Penangkapan Rizieq di Saudi
foto: istimewa

Pengacara Belum Terima Informasi Langsung Soal Penangkapan Rizieq di Saudi

JAKARTA, Waspada.co.id – Pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS), Sugito Atmo Pawiro mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti terkait kabar Imam Besar FPI HRS ditangkap aparat keamanan Arab Saudi.

Awalnya, Sugito mengaku mendapatkan informasi terkait penangkapan HRS dari media sosial dalam bentuk foto. Menurut dia, foto yang tersebar itu ada dua yakni foto berlatarbelakang pihak kepolisian Saudi dan foto bendera tauhid.

“Nah, itu sampai sekarang saya belum mendapat informasi dan konfirmasi langsung dari beliau,” kata Sugito, Rabu (7/11).

Oleh karena itu, Sugito tidak mau memberikan tanggapan secara resmi tentang kabar penangkapan HRS di Mekkah. Sebab, duduk persoalannya belum diketahui apakah HRS diperiksa atau diminta klarifikasi mengenai bendera tadi.

“Jadi saya belum bisa menanggapi secara resmi sebenarnya duduk persoalannya seperti apa, apakah betul diperiksa atau apakah betul beliau diminta klarifikasi mengenai bendera tadi. Saya belum dapat informasi,” ujarnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

BIN Bantah Terlibat Soal Bendera Tauhid di Kediaman Habib Rizieq

JAKARTA, Waspada.co.id – Badan Intelijen Negara (BIN) membantah terlibat dalam pemasangan bendera yang dikaitkan dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: