Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Pemain Legendaris: Piala Presiden Tingkatkan Kualitas Sepakbola Nasional
WOL Photo

Pemain Legendaris: Piala Presiden Tingkatkan Kualitas Sepakbola Nasional

JAKARTA, WOL – Piala Presiden memiliki arti tersendiri bagi kemajuan sepakbola Indonesia. Melalui gelaran ini diharapkan akan menghasilkan atlet-atlet sepakbola nasional yang memiliki kualitas unggul. Hal ini disampaikan pemain legendaris PSMS Medan, Parlin Siagian, saat ditemui di GBK Senayan Jakarta, Sabtu (17/2) kemarin.

Parlin berharap dengan digelarnya Piala Presiden ini, akan mencetak atlet-atlet  nasional yang mampu mengharumkan nama baik persepakbolaan nasional di mata dunia.
“Saya harap Piala Presiden terus digelar ini sangat bagus untuk peningkatan kualitas sepakbola nasional,” kata pemain PSMS Medan tahun 1972-1982 ini.
Lebih lanjut pria yang pernah menjadi Pelatih PSMS Medan priode 1983-1985 ini mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan oleh Tim PSMS Medan saat ini yang mampu masuk ke pertandingan memperebutkan juara ke- 3 Piala Presiden 2018. Dan dia berharap PSMS Medan terus menorehkan prestasi di persepakbolaan nasional.
“Dengan persiapan yang tidak begitu matang. Capaian saat ini termasuk luar biasa. Karena PSMS Medan masuk liga 2, sekarang bisa masuk liga 1 ini juga sangat luar biasa,” jelasnya.
Parlin berharap kedepan PSMS Medan  bisa mengulangi kejayannya. Pasalnya PSMS Medan merupakan tim yang sangat disegani pada era 70 hingga 80-an.
“Saya berharap PSMS Medan bisa kembali berjaya. Seperti pada tahun 1985, PSMS Medan pernah menjadi Juara Perserikatan,” kenangnya.(wol/mrz/data1)
Editor: AGUS UTAMA

Check Also

Butler Enggan Salahkan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit, setelah takluk di kandang sendiri. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: