Home / Warta / Politik / Pekan Depan, Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf Mulai Operasi
foto: antara

Pekan Depan, Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf Mulai Operasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Sekjen Golkar, Lodewijk Fredrich Paulus, mengatakan rumah aspirasi bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin akan secepatnya beroperasi. Hal ini mengingat pekerjaan yang dilakukan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf telah berjalan.

“Secepat mungkin karena pekerjaan sudah berjalan kalau nanti di dalam sudah finishing mungkin pekan depan sudah bisa menampung aspirasi masyarakat,” kata Lodewijk di Jakarta, Sabtu (8/9).

Lodewijk mengungkapkan nantinya rumah aspirasi itu akan menjadi titik kumpul bagi relawan yang menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf. Dia melanjutkan fasilitas tersebut sekaligus juga akan dimanfaatkan untuk menampung aspirasi dari para relawan.

Dikatakan, rumah aspirasi juga akan menjadi lokasi bagi relawan yang ingin mendaftar sebagai pendukung Jokowi-Ma’ruf. Relawan, lanjut dia, juga bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mengadakan kegiatan tertentu.

“Semua ini terbuka ya, karena ini otomatis bukan menggunakan jam kerja, prinsipnya rumah ini terbuka 1×24 jam,” kata Lodewijk.

Sebelumnya, peresmian pembukaan rumah aspirasi dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. Rumah tersebut berlokasi di Jalan Proklamasi No 46, Menteng, Jakarta Pusat. Acara dibuka oleh Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

“Tempat ini nantinya digunakan untuk menampung masukan dari masyarakat untuk bagaimana membangun bangsa, sehingga menjadi masukan dan penyempurnaan dari konsep nawacita kedua nanti,” kata Lodewijk. (wol/aa/republika/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Survei LSI: Pemerintahan Jokowi Serius Berantas Korupsi

  JAKARTA – Peneliti senior Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanuddin Muhtadi menyebut pemerintahan Presiden Joko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: