Home / Warta / Politik / Pasangan Jokowi-Maruf Kampanye di Pasar Tradisional dan Emak-emak
Presiden RI, Joko Widodo (foto: Biro Pers Kepresidenan)

Pasangan Jokowi-Maruf Kampanye di Pasar Tradisional dan Emak-emak

agregasi

 

JAKARTA – Memasuki bulan November, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin akan memfokuskan Jokowi berkampanye di pasar-pasar tradisional hingga ke komunitas emak-emak.

“Jadi target mikro memang demikian akan mengunjungi dan mendatangi tiitk mikro campaign di antaranya ada pasar ada komunitas perempuan dan komunitas milenial,” kata Wakil Ketua TKN Jokowi – Maruf Amin, Johnny G Plate kepada wartawan di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Dalam kampanye ini juga, seluruh calon legislatif dari berbagai parpol yang mengusung Jokowi-Maruf Amin akan bergabung untuk memeriahkan dan memasifkan kampanye yang dilakukan Jokowi dan Maruf Amin.

jokowi

“Parpol calon anggota DPR DPRD di seluruh Indonesia di spot atau daerah pemilihan masing-masing itu akan dilakukan dan bulan ini akan memulai lebih masif dalam rangka transmisi program lebih lanjut ke masyarakat,” bebernya.

Turunnya ke pasar-pasar tradisional, Johny menerangkan bahwa Presiden Jokowi sangat memperhatikan sarana prasarana pasar rakyat pasar tradisional.

“Ribuan pasar dibangun dan sekarang presiden ingin menyaksikan secara langsung ingin mendatangi secara langsung tidak hanya secara fisik tetapi mekanisme pasar dalam arti ekonomi berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Check Also

SBY Curhat soal Koalisi, Kubu Prabowo Tak Mau Ambil Pusing

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan unek-uneknya terkait adanya masalah dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: