Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Pasal Apa Yang Disangkakan ke Habib Rizieq?
Imam Besar FPI Habib Rizieq (Foto: Okezone)

Pasal Apa Yang Disangkakan ke Habib Rizieq?

BANDUNG, WOL – Sebelum dilakukan berita acara pemeriksaan (BAP) imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menanyakan kepada penyidik pasal apa saja yang disangkakan.

Hal itu diungkapkan Ketua Gerakan Nasional Pengawalan Fatwa (GNPF)-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bachtiar Nasir yang mendampingi Habib Rizieq.

Saat tiba di Mapolda Jabar kondisi Habib dalam keadaan sehat. Pemeriksaan baru dilakukan setelah mengetahui pasal apa saja yang akan disangkakan.

“Sebelum di-BAP, Habib menanyakan pasal apa saja yang ditanyakan kepada beliau. Setelah itu baru Habib mau menjawab,” katanya.

Bachtiar Nasir belum mengetahui hasil pemeriksaan yang baru dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Jika setelah zuhur selesai dirinya baru akan menanyakan perihal apa saja pemeriksaan tersebut.

“Nanti kita akan tanya hasilnya,” ujarnya.

Habib Rizieq Shihab dipanggil oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat sebagai saksi terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Pancasila.

Massa dari FPI turut hadir di depan Markas Polda Jawa Barat untuk mengawal proses pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab.(inilah/ags/data2)

Check Also

PA 212: Koalisi Keumatan Segera Dideklarasikan

  JAKARTA – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif memperkirakan sekitar pertengahan bulan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: