Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafizh Quran di Mekah
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Foto: Antara)
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Foto: Antara)

Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafizh Quran di Mekah

JAKARTA, WOL – Putra Indonesia, Muhammad Abdul Faqih, meraih juara terbaik 3 kategori tahfizh 30 juz pada Musabaqah Raja Abdul Aziz Internasional bidang Quran yang digelar di salah satu ruang salat lantai 2 Masjidil Haram. Kabar gembira datang dari Makah pada Rabu 11 Oktober jam 20.00 waktu Saudi.

“Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dikenal akrab dengan ulama dan para penghafal Al-Quran, sekaligus Dewan Pelindung Indonesia Murojaah, saat diberikan kabar gembira ini langsung memberikan ucapan selamat untuk disampaikan kepada Faqih,” kata KH. Deden M. Makhyaruddin, Ketua Indonesia Murojaah Foundation, Jumat (13/10).

“Subhanallaah. Hebat. Selamat ya. Ini berkah besar untuk Indonesia,” kata Panglima TNI dalam pesan pribadinya kepada Indonesia Murojaah sebagaimana dituturkan kiai muda dari Sadeng, Bogor itu.

Muhammad Abdul Faqih dan rombongan direncanakan akan tiba di Jakarta pada Senin pagi 16 Oktober nanti.

Deden akan menyambutnya di bandara Soekarno Hatta bersama para hafizh juara International 30 juz tahun-tahun sebelumnya.

“Dan akan bergabung bersama kami dalam kelompok para hufazh juara dunia kategori 30 juz pengharum bangsa dari masa ke masa,” pungkas kiai Deden yang juga juara 1 tahfizh dan tafsir 30 juz tingkat Internasional di Maroko tahun 2011. (inilah/ags/data1)

Check Also

(Foto: Muhammad Iqbal/Okezone)

Panglima Gatot: Islam Punya Peran Penting Memerdekakan Bangsa Ini

  JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelaskan bahwa Islam memiliki peran besar dalam ...

  • Leonardo Dora

    “Halo semuanya
    LEONARDO DORA Perusahaan pinjaman kembali ke sini dan saat ini memberikan pinjaman untuk liburan Natal mereka dan segala jenis acara di bulan Desember ini dan pinjaman untuk memulai tahun baru. Butuh pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau memerlukan pinjaman ekuitas rumah untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Butuh konsolidasi atau pinjaman hipotek?
    Kami berada di sini untuk memberikan semua kesulitan finansial Anda untuk meminjam uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk membayar tagihan dan berinvestasi pada bisnis dengan tingkat bunga rendah 2%. Pinjaman kami berkisar antara $ 5.000 sampai $ 50, 000,000.00 dolar juga membayar euro. peso dan mata uang lain pilihan Anda.

    Hubungi kami hari ini melalui email; (LEONARDODORAFINANCE@GMAIL.COM) untuk mendaftar.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.