Home / Warta / Teknologi / Paket VideoMAX SuperSoccer TV Hadirkan Live Streaming Liga Terbaik Dunia
WOL Photo

Paket VideoMAX SuperSoccer TV Hadirkan Live Streaming Liga Terbaik Dunia

JAKARTA, WOL – Menyambut musim kompetisi sepakbola 2017/2018, Telkomsel menghadirkan paket VideoMAX SuperSoccer TV yang memberikan akses ke konten sepakbola paling lengkap dari SuperSoccer TV bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Paket spesial ini menjadi solusi layanan bagi penggemar sepakbola untuk dapat menikmati beragam konten sepakbola termasuk live streaming pertandingan berbagai liga terbaik dunia secara langsung kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situssupersoccer.tv.

“Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepakbola berkelas dunia secara langsung di perangkatnya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, di sela-sela peluncuran paket VideoMAX SuperSoccer TV yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan nonton bareng pertandingan Community Shield antara Arsenal dan Chelsea di Jakarta, Senin (7/8).

Untuk menikmati layanan video dengan kualitas high-definition ini, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#. Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2 hingga 8 GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.165.000, untuk pemakaian satu hingga 30 hari.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi live streaming pertandingan sepakbola, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota VideoMAX. Beragam alternatif paket ekstra ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola hingga maksimal 12 GB dengan harga mulai dari Rp.10.000 untuk pemakaian maksimal 30 hari. Aktivasi paket ekstra kuota VideoMAX ini juga dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.

Business Development Director SuperSoccer TV, Mirwan Suwarso, mengatakan paket VideoMAX SuperSoccer TV menampilkan konten terlengkap SuperSoccer TV, di antaranya siaran langsung setiap pertandingan Liga Italia Serie A dan FA Cup, serta Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa dan Liga Europa melalui layanan beIN Sports 1, 2 dan 3. Selain itu, SuperSoccer TV menyediakan koleksi program sepakbola terlengkap di Indonesia yang dapat disaksikan secara on-demand, lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

“SuperSoccer TV adalah layanan sepakbola terlengkap di Indonesia dengan lebih dari satu juta pelanggan, dan melalui kerjasama dengan Telkomsel yang merupakan operator seluler dengan jaringan terbesar di Indonesia, kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat pencinta sepakbola Tanah Air,” katanya.

Dari 178 juta pelanggan Telkomsel saat ini, terdapat sekitar 42 juta pelanggan yang aktif menikmati layanan video, di mana 28 persen di antaranya gemar menyaksikan konten olahraga, mulai dari live streaming, tayangan ulang, hingga cuplikan pertandingan. Kenyamanan pelanggan dalam menikmati pertandingan sepakbola secara langsung dalam paket VideoMAX SuperSoccer TV ini didukung jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS), termasuk 17.800 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Telkomsel Rampungkan Penataan Ulang Pita Frekuensi 800 MHz dan 900 MHz

JAKARTA, Waspada.co.id – Telkomsel telah menyelesaikan penataan Penataan Ulang Pita Frekuensi (refarming) 800 MHz dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: