Home / Warta / Teknologi / Paket Unlimited Smartfren Merdekakan Generasi Millenial Berinternet
WOL Photo

Paket Unlimited Smartfren Merdekakan Generasi Millenial Berinternet

MEDAN, Waspada.co.id – Persaingan industri telekomunikasi tanah air semakin ketat. Semua provider terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari paket internet, koneksi stabil, harga terjangkau, kartu perdana, voucher isi ulang, paket telepon dan SMS serta aplikasi pendukung.

Tentunya, sejumlah penawaran dan promo menarik juga gencar dilakukan provider untuk menjaring minat konsumen. Salah satu layanan favorit masyarakat Indonesia yang diluncurkan operator adalah paket data unlimited.

Misalnya Smartfren dan Telkomsel, kedua provider yang sama-sama kuat di pasar pengguna internet tanah air, memiliki perbandingan tarif harga internet yang berbeda dan sesuai dengan kebutuhan pengguna masing.

Smartfren sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi misalnya, dengan Full 4G 24 jam, menghadirkan layanan paket internet unlimited 24 jam yang dibandrol Rp60.000.

Paket unlimited ini dapat dinikmati pelanggan menggunakan beragam perangkat Smartphone 4G LTE yang tersedia di pasaran maupun yang dihadirkan dengan program bundling bersama Smartfren

Selain super 4G unlimited bulanan Rp 60 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1GB/hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren.

Dan telkomsel yang juga sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi memperkenalkan paket internet Simpati Combo Rp60.000 GB nya, yang di mana kuota paket tersebut terbagi untuk Internet, Video Max, Chat, Midnite, Voice.

Kedua tarif paket tersebut pun selalu jadi perbandingan bagi masyarakat khususnya salah satu generasi millinial yang juga penggiat sosial media, Wahyu.

Menurutnya, pemilihan paket internet yang tepat juga menjadi factor pendukung aktivitas bersosial media dalam memberikan informasi kepada orang banyak. Generasi millennial kelahiran 22 tahun silam tersebut pun memutuskan untuk menggunakan Smartfren Unlimited tanpa harus mengeluarkan budget untu membeli paket yang mahal.

“Saya sebagai orang yang sehari-harinya menggukanan internet sebagai kebutuhan, tentu memilih internet yang murah dan jaringannya luas, dan pilihan saya tepat pada Smartfren internet dengan harga yang terjangkau dan mendapatkan unlimited internet tanpa pembagiam waktu. Ini sangat berbeda dengan provider lain (Telkomsel) yang harganya sama tapi kuota yang saya dapat tidak unlimited dan terbagi-bagi,” tuturnya.

Dan ini sangat cocok buat para generasi millennial khususnya bagi penggiat sosial media yang aktivitasnya selalu berhubungan dengan internet.

“Karena saya melihat bahwa banyak provider yang berloma-lomba untuk tetap unggul dan menunjukan kemampuannya. Namun hal tersebut, tidak mengurungkan niat saya, untuk cari internet unlimited dengan tarif yang tidak menjajah atau murah dan merdekakan para generasi millennial untuk berinternet,” pungkasnya.wol/eko/data1)

Check Also

Smartfren Tingkatkan Teknologi Jaringan Sambut Era 5G

PALEMBANG, Waspada.co.id – Penuhi kebutuhan generasi millenial dan memberikan pelayanan konektivitas 4G LTE yang terbaik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: