Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Oriskin Buka Cabang Klinik Kecantikan Ke-24 di Medan
WOL Photo

Oriskin Buka Cabang Klinik Kecantikan Ke-24 di Medan

MEDAN, WOL – Oriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik. Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik.

“Visi dan misi kami menjadi ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Medan dan tentunya menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terdepan, dermatologis yang berpengalaman dan menggunakan produk-produk andalan berstandar Internasional.”ujar Direktur Operasional Oriskin Reski Mayangkoro saat temu pers di Klinik Oriskin di Jalan Juanda Medan Jumat (9/3).

Menurut Reski, yang membedakan Oriskin dengan yang lain adalah oriskin merupakan integrated ultimate beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki. “Memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Amerika, Dermatologis berpengalaman dan produk yang mendunia yang menjadikan oriskin siap meningkatkan kecantikan natural,” kata Reski.

Direktur Sales Oriskin Andri Yos Susanto, mengatakan hingga kini Oriskin sudah memiliki 23 cabang klinik yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan bertambah.

“Klinik kecantikan Oriskin Jalan Juanda ini adalah klinik 24, Di klinik ini kami menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh para dokter dan tenaga ahli profesional dibidang kecantikan.

Treatment yang di tawarkan Oriskin adalah skin treatment, body treatment, hair treatment dan nail treatment,” ujar Andri Yos Susanto

Segmen pasar Oriskin menurut Andri, adalah midlle high, pria dan wanita yang dinamis, berintelektual tinggi yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dengan kualitas treatment terbaik.

Keunggulan kami adalah klinik kami menggunakan sistem membership, bertujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan harga yang bersahabat. Untuk opening oriskin Juanda Medan kami memberikan promo spesial yaitu diskon 50% all treatment dan produk, “katanya.

Dokter Rimenda Sitepu selaku head program management and training Oriskin menyebutkan, Oriskin adalah produk Murad  yang sudah tidak diragukan lagi keistimewaanya. “Bahan pembuatan produk oriskin menggunakan bahan atau buah-buahan yang ada di Indonesia. “Seperti kulit manggis dan saat ini kami lagi mencoba beberapa bahan seperti buah durian untuk diolah menjadi bahan kecantikan oriskin,” pungkasnya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Kapolrestabes dan Kapolsek Medan Baru Bagi Takjil

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kapolsek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: