Home / Warta / OJK / OJK Dorong Peningkatan Kompetensi SDM di Sektor Jasa Keuangan
WOL Photo/Eko kurniawan Tarore

OJK Dorong Peningkatan Kompetensi SDM di Sektor Jasa Keuangan

JAKARTA, WOL–  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berinisiatif melaksanakan Program Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) sektor jasa keuangan sebagai bentuk kontribusi OJK melalui pemberian manfaat balik kepada sektor jasa keuangan, Jakarta, Jumat (13/5).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Rahmat Waluyanto mengatakan OJK berkomitmen mendorong sektor jasa keuangan memiliki SDM yang profesional dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, bahkan dapat menjadi SDM yang memiliki daya saing nasional, regional dan internasional, sehingga sektor jasa keuangan di Indonesia memiliki daya saing yang tinggi karena mempunyai SDM profesional.

Program pengembangan kompetensi SDM SJK dalam bentuk  pelatihan, workshop, seminar dan lainnya yang dilaksanakan oleh OJK Institute berkolaborasi dengan berbagai satuan kerja di OJK.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, diharapkan agar SDM di SJK dapat lebih mengetahui produk dan jasa sektor jasa keuangan secara utuh, mampu menyampaikan produk dan jasa keuangan kepada masyarakat secara berimbang, dan memberikan pemahaman kepada sektor jasa keuangan terhadap tugas dan fungsi OJK.

Narasumber program berasal dari internal dan eksternal yang telah bekerjasama dengan OJK baik domestik maupun internasional. Adapun Peserta program direncanakan sebanyak  2.167 orang dari perwakilan sektor jasa keuangan.(OJK)

Check Also

IHSG Ditutup Menguat Pada Level 5.881

MEDAN, Waspada.co.id – Indeks Harga Saham Gabungan hari ini kembali mempertahankan posisinya di teritori positif. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: