Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Novel Baswedan Selesai Jalani Operasi Tambahan
Penyidik senior KPK Novel Baswedan usai jalani operasi tambahan di mata kirinya. (Foto: Ist)

Novel Baswedan Selesai Jalani Operasi Tambahan

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan rampung menjalani operasi tambahan terhadap mata kirinya. Operasi tambahan tersebut dilakukan lantaran terjadi pelambatan pertumbuhan pada selaput mata kiri Novel Baswedan.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, ‎operasi tambahan terhadap Novel tersebut selesai dilaksanakan sekira pada pukul 19.00 waktu Singapura. Novel dioperasi oleh dokter ahli dari Inggris.

Alhamdulilah operasi tambahan untuk mata kiri Novel sudah selesai seitar pukul 19.00 tadi,” kata Febri melalui pesan singkatnya, Senin (12/2/2018).

Operasi tambahan Novel Baswedan dilakukan selama sekira dua jam. Nantinya, akan ada pengecekan dan pemulihan agar Novel dapat kembali dilakukan operasi besar.

(Novel Baswedan usai menjalani operasi tambahan di mata kirinya. Foto: Ist)

“Operasi dimulai pukul 17.00 waktu Singapura. Besok akan dilakukan pengecekan kembali oleh dokter ahli,” ujarnya.

Sekadar informasi, Novel Baswedan mengalami kerusakan mata setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada April 2017, lalu. Novel pun dilarikan ke rumah sakit di ‎Singapura agar matanya kembali normal.

Namun demikian, jajaran Kepolisian belum juga berhasil ‎mengungkap siapa dalang maupun pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Padahal, pihak kepolisian sudah merilis sketsa dua terduga pelaku penyerangan terhadap Novel.

Check Also

Usai Operasi Tahap II, Mata Kanan Novel Baswedan Belum Pulih

  JAKARTA – Mata sebelah kanan dari penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: